Kumpulan Artikel Tentang Tatacara Sehat Lengkap

Minggu, 08 November 2020

Paringi Sehat Ya Allah

3x dengan sungguh sungguh insya allah akan senantiasa diberikan sehat lahir batin amiiin. Nderek belasungkawa mugi panjenengan dipun paringi sabar dening allah.

Dp Bbm Bijak Jawa Filosofi Orang Jawa Kerap Dianggap Magis Cukup Banyak Yang Beranggapan Bahwa Orang Jaw Kata Kata Indah Islamic Quotes Kata Kata Motivasi

Ya allah kami mohon ampunan kesehatan dan perlindungan yang terus menerus di dunia dan di akhirat kemenangan masuk surga serta keselamatan dari api neraka 2.

Paringi sehat ya allah. Artinya ya allah panjangkanlah umur kami sehatkanlah jasad kami terangilah hati kami tetapkanlah iman kami baikkanlah amalan kami luaskanlah rezeki kami dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama dunia dan akhirat. Ya allah aku memohon kepadamu diberikan sehat badanku sehat pendengaranku sehat pengelihatanku tidak ada tuhan selain engkau. Amiin amiin amiin ya robbal aalamiin.

Silakan dibaca do a ini setiap pagi petang lebih bagus lagi setelah sholat subuh magrib min. Turut berduka cita semoga anda diberi kesabaran oleh allah. Kesehatan adalah hal paling mahal di dunia karena setiap orang di dunia pasti pernah merasakan sakit.

Doa agar diberi. Membaca doa ketika sakit akan membantu percepatan penyembuhan. Ya allah ya robbi berikanlah hamba mu kesempatan utk bertaubat di jalan mu mengamalkan ajaran mu angkatlah semua penyakit yang berada di badan hamba mu ini izinkan hamba mu bersimpuh dengan penuh pertaubatan robannaa aatinaa fiddunya hazanah wa fil aakhiroti hasanah waqinaa adzaabannaar.

Panjenengan paringi panjang umur kulo sedhoyo ya allah panjenengan paringi sehat lahir lan bathin kulo panjenengan paringi cahyo wonten manah kulo lan panjenengan tetepaken iman kulo ya allah panjenengan dadosaken sae sedhoyo amalan kulo ugi panjenengan jembaraken rejeki kulo sedhoyo. Sedangkan berdoa pada saat ulang tahun supaya terhindar dari segala macam penyakit dimaksudkan agar setelah perayaan ulang tahun kita tidak mudah jatuh sakit. Mugi almarhum pikantuk papan ingkang sae wonten ing ngarsanipun allah.

Kata kata ucapan belasungkawa dalam bahasa jawa. Aamiin ya rabbal alamiin 3 dari 4 halaman. Ya allah ya rab panjenengan cela aken kulo sedhoyo.

Sesungguhnya engkau maha kuasa atas segala.

Pin Di Doa

Sabar Lan Narima Pasrah Marang Gusti Motivasi Kata Kata Mutiara Kutipan Lucu

5 Pembuka Pintu Rezeki Bismillah Setiap Saat Aamiin Islam Kata Kata Indah Kutipan Agama Kutipan Rohani

Pin Di Quote Health Motiva

Jodo Rejeki Lan Pati Wis Pinesti Dening Gusti Akehn0 Anggonmu Bersyukur Murih Tentrem Lan Berkah Uripmu Kutipan Bijak Lucu Kutipan Terbaik

Terimakasih Ya Allah Karena Telah Menghadirkan Dia Dalam Kehidupanku Hingga Kudapat Mengenal Akan Keagungan Cintamu Gambar Lucu Kekasihku

Pin On Instagram Update


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Label