Santri Sehat Negara Kuat

Tema tersebut tentunya akan digaungkan tepat pada peringatan hari santri nasional yang setiap tahun jatuh pada 22 oktober. Pengalaman terbaik dari beberapa pesantren telah berhasil melakukan upaya pencegahan pengendalian dan penanganan dampak pandemi covid 19.

Peringatan Hari Santri Wamenag Jelaskan Kontribusi Santri Pada Bangsa Nusa Daily

Dirinya berharap kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan keberadaan kiai santri dan pesantren.

Santri sehat negara kuat. Di tengah pandemi covid 19 ini terdapat beberapa pesantren yang menjadi klaster penyebaran covid 19. Bangkapos com bangka jelang peringatan hari santri nasional tema santri sehat indonesia kuat dipilih guna menunjukkan semangat para santri menghadapi pandemi covid 19 saat ini. Disituasi pandemi santri harus sehat dan juga melihat beberapa informasi yang kita.

Ia menyampaikan isu kesehatan diangkat berdasarkan fakta bahwa dunia pada saat ini tidak terkecuali negara indonesia tengah dilanda pandemi covid 19. Maka kemudian relevan dengan tema hari santri 22 oktober tahun ini yakni santri sehat indonesia kuat menjadi kewajiban bersama ke depan perlu membudayakan pontren untuk menerapkan budaya hidup sehat seperti menjaga kebersihan membudayakan berolah raga dll apalagi di tengah pandemi covid 19. Dia menjelaskan peringatan hari santri 2020 akan diisi kegiatan utama berupa pembacaan 1 miliar sholawat nariyah sholawat thibbil qulub dan doa tolak bala secara serentak oleh warga nu sedunia pada kamis 22 oktober 2020 pukul 19 30 wib diharapkan mampu membangkitkan semangat pengabdian kaum santri untuk negeri menuju indonesia yang kuat berdaulat dan segera diberi keselamatan dari.

Ini penting sebab sesuai dengan tema hari santri tahun ini yakni santri sehat indonesia kuat. Untuk itu menurutnya tema hari santri di tahun ini sangat tepat dengan kondisi bangsa. Dan untuk peringatan hari santri 2020 secara khusus mengusung tema santri sehat indonesia kuat kata ramdhani saat peluncuran hari santri 2020 di kemenag kamis 1 10.

Isu kesehatan diangkat berdasarkan fakta bahwa dunia pada saat ini tidak terkecuali negara indonesia tengah dilanda pandemi covid 19. Bila santri dalam kondisi yang lemah pasti indonesia juga akan mengalami hal serupa pungkasnya. Peringatan hari santri 2020 mengusung tema santri sehat indonesia kuat.

Dia menambahkan santri. Maka tema santri sehat indonesia kuat dinilai perlu direalisasikan dengan baik.

Lirik Lagu Mars Hari Santri Nasional 2020 Diperingati 22 Oktober Santri Sehat Indonesia Kuat Lingkar Madiun

Santri Sehat Negara Kuat Kanwil Kementerian Agama Prov Ntb

Hari Santri Nasional Tema Tahun 2020 Santri Sehat Indonesia Kuat Ini Logo Dan Panduan Hsn Galamedia News

Hari Santri 2020 Santri Sehat Negara Kuat Rakyat Jelata

Teks Doa Upacara Hari Santri Nasional 2020 Di Lengkapi Tulisan Arab Portal Kudus

22 Oktober Adalah Hari Santri Santri Kuat Indonesia Sehat Santri Milenial

Selamat Hari Santri 2020 Santri Sehat Negara Kuat Pai Kecamatan Wonosobo


Posting Komentar

0 Komentar